-->

Sunday, May 29, 2016

Status Jailbreak iOS 9.3.2

Apple rilis iOS 9.3.2 beberapa hari yang lalu dengan sejumlah perbaikan bug. Sayangnya, Anda tidak bisa jailbreak iOS 9.3.2.

Belum mungkin untuk jailbreak versi terbaru dari iOS sejak Apple menambal kerentanan dalam iOS 9.1 yang digunakan oleh alat jailbreak Pangu iOS 9 – iOS 9.0.2  pada 21 Oktober 2015.

Mengapa Tidak Dapat Jailbreak iOS 9.3.2?

Kembali pada bulan Oktober, tim Pangu, sekelompok hacker terkenal, merilis versi baru dari mereka populer alat Pangu Jailbreak jailbreak IOS 9 – iOS 9.0.2.

Apple merespon dengan cepat untuk membunuh Pangu Jailbreak dengan melepaskan iOS 9.1, yang ditambal beberapa kerentanan yang digunakan oleh alat jailbreak. Apple berlanjut menambal beberapa lebih eksploitasi di iOS 9.2 dan iOS 9.2.1 digunakan dalam Pangu Jailbreak. Tetapi tim Pangu menanggapi baru-baru ini, dengan merilis versi baru dari Pangu Jailbreak mereka alat jailbreak IOS 9.1. Sayangnya, tidak bekerja untuk iOS 9.2, iOS 9.2.1, iOS 9.3, iOS 9.3.1 atau iOS 9.3.2.

Status Jailbreak Saat Ini

iOS 9.1 adalah versi iOS terbaru yang dapat jailbroken. Check panduan langkah demi langkah tentang Cara Jailbreak iOS 9.1

Cara Jailbreak iOS 9.1 menggunakan Pangu Jailbreak
Anda tidak dapat downgrade ke iOS 9.1 atau lebih rendah seperti Apple telah berhenti penandatanganan file firmware. Apple telah menggunakan strategi ini untuk menjaga jailbreakers di Teluk. Itu tidak hanya rilis update software baru bahwa perbaikan kerentanan yang digunakan oleh alat jailbreak, juga berhenti penandatanganan file firmware iOS, yang mencegah pengguna untuk merendahkan kembali ke iOS versi yang dapat menjadi jailbroken.

Status Jailbreak iOS 9.3.2

Alasan mengapa semua orang telah begitu penuh harapan tentang jailbreak untuk iOS 9.3 atau yang lebih baru karena hacker telah mengkonfirmasi bahwa mereka berhasil jailbroken hampir setiap versi beta dari iOS 9.3, termasuk versi beta terakhir.

Luca Todesco alias qwertyoruiop, hacker yang telah berhasil demo jailbreak iOS 9.3, mengatakan bahwa ia tidak memiliki rencana melepaskan jailbreak. Tapi ada baiknya untuk tahu bahwa iOS 9.3 dapat jailbroken dan mudah-mudahan, Panguatau tim TaiG jailbreak dapat mengetahui cara jailbreak iOS 9.3 dan rilis ke publik.

Upgrade iOS 9.3.2?

Salah satu dilema orang ketika Apple rilis iOS perangkat lunak pembaruan adalah apakah atau tidak, mereka harus upgrade ke itu sebagai asumsi jailbreak akan dirilis untuk versi terbaru jika sekali dilepaskan. Jadi Hindari upgrade untuk update terbaru.

Tetapi juga penting untuk dicatat bahwa salah satu alasan Apple rilis iOS pembaruan perangkat lunak ini untuk kerentanan keamanan patch, yang mungkin tidak secara langsung berhubungan dengan jailbreaking. Pada kenyataannya, bahkan PanGu tim telah direkomendasikan upgrade ke iOS 9.2.1 untuk keamanan sebelum melepaskan jailbreak untuk iOS 9.1. Jadi penting untuk menimbang Pro dan kontra dari upgrade ke versi terbaru. Hal ini dapat mencegah Anda dari jailbreaking perangkat Anda, tapi upgrade ke versi terbaru akan memastikan bahwa perangkat Anda lebih aman.

Waspadalah Terhadap Penipuan!

Setiap situs yang mengklaim memiliki jailbreak iOS 9.3.2 adalah scam, Jika ada alat untuk jailbreak iOS 9.3.2 atau lebih rendah, alat jailbreak yang dirilis akan tersedia gratis,

Harap berhati-hati bahwa alat jailbreak iOS palsu 9.3.1 disebut 3 K Jailbreak, karna belum ada alat jailbreak untuk iOS 9.3.2 atau lebih rendah, jadi harap hindari dari alat tersebut karena mereka juga berpotensi dapat menginstal malware pada perangkat iOS.

Apple akan mengungkap iOS 10 di WWDC awal bulan depan, harus jailbreak dirilis sekarang atau Haruskah hacker menunggu untuk iOS 10, dengan asumsi mereka mencari cara jailbreak IOS 9.3.2 segera.

Sementara yang mungkin tampak bijaksana, masalahnya adalah Apple dapat menambahkan langkah-langkah keamanan tambahan di iOS 10 yang akan membunuh kerentanan yang hacker berencana untuk menggunakan untuk jailbreak iOS 10. Sehingga tidak membuat rasa untuk menunggu iOS 10, jika para hacker mencari cara jailbreak IOS 9.3.2, mereka hanya harus melepaskan itu. Bagaimana menurutmu?

Posting ini? Berbagi!
Advertisement