-->

Monday, May 9, 2016

Cara Jailbreak iOS 9.1 Dengan Pangu Jailbreak (Windows)

Tim Pangu saja merilis versi baru dari alat mereka untuk jailbreak iOS 9.1. Berikut adalah cara untuk jailbreak perangkat yang berjalan pada iOS 9.1 menggunakan Pangu jailbreak.
Beberapa poin penting sebelum Anda melanjutkan:
  • Pangu alat jailbreak untethered bisa jailbreak iOS 9.1, iOS 9, iOS 9.0.1, iOS 9.0.2 dan Pangu alat jailbreak tidak bekerja dengan iOS 9.2 dan iOS 9.2.1.
Pangu mendukung berikut 64-bit iOS 9 perangkat yang kompatibel:
  • iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 5s, iPad Pro, iPad Air 2, iPad Air, iPad Mini 4, iPad Mini 3, iPad Mini 2, iPod touch 6G
Anda membutuhkan komputer (Mac atau Windows PC) untuk menggunakan Pangu Jailbreak.
Gunakan iCloud atau iTunes untuk membuat cadangan informasi pribadi dan semua yang Anda butuhkan untuk tetap aman. jailbreak telah dilaporkan untuk dapat bekerja dalam banyak kasus, tapi lebih baik untuk membuat cadangan data.

Baca juga : Cara Jailbreak iOS 8.3 Dengan TaiG 2.0 for Windows

Cara Jailbreak iOS 9.1 Dengan Pangu Jailbreak
  1. Download Pangu Mac/Windows
  2. Hubungkan iPhone, iPad atau iPod touch ke komputer menggunakan kabel USB.
  3. Cadangkan data perangkat iDevice anda di iTunes versi terbaru / iCloud.
  4. "Nonaktifkan Passcode" dari Settings > Touch ID & Passcode, "Find My iPhone" dari Settings> iCloud > Find My iPhone/iPad, dan mengaktifkan mode Airplane.
  5. Buka Pangu9 Jailbreak Anda telah download. (Windows: Silakan buka aplikasi Pangu klik kanan pada exe Pangu dan pilih "Run as Administrator" )
  6. Pangu akan mengambil beberapa waktu untuk mendeteksi perangkat Anda. Setelah selesai, klik pada tombol Start Biru.
  7. Klik pada Sudah tombol Backup untuk melanjutkan ke jailbreak.
  8. Pada sekitar 55%, itu akan reboot perangkat Anda.
  9. Pada sekitar 65%, maka ia akan meminta Anda untuk membuka kunci perangkat Anda, dan mengaktifkan mode Airplane lagi.
  10. Pada sekitar 75%, Pangu akan meminta Anda untuk membuka kunci perangkat Anda dan menjalankan aplikasi Pangu. Buka aplikasi Pangu dari layar Home. Jika Anda tidak dapat menemukan aplikasi yang mencoba mencari perangkat Anda untuk "Pangu". Ini juga menginstal aplikasi WWDC tetapi Anda dapat mengabaikannya. Aplikais Pangu dan aplikasi WWDC akan dihapus saat perangkat berhasil Jailbroken.
  11. Selanjutnya, ia akan meminta Anda untuk menekan tombol Terima pada perangkat iOS Anda, untuk memberikan akses ke aplikasi Foto. Kemudian tekan pada Mengizinkan pada popup yang mengikuti untuk memungkinkan Pangu untuk mengakses Foto Anda.
  12. Tunggu progress bar untuk menyelesaikan. Anda iPhone, iPad atau iPod touch akan reboot.
  13. Setelah proses selesai, alat Pangu akan memberitahu Anda bahwa perangkat Anda "Sudah Jailbroken". Anda akan melihat ikon Cydia di halaman terakhir dari layar awal pada perangkat Anda. Jangan lupa untuk menonaktifkan mode pesawat sebelum meluncurkan Cydia. Cydia akan memakan waktu "Mempersiapkan filesystem" ketika Anda memulai untuk pertama kalinya. Maka akan keluar setelah hal itu dilakukan, dan respring perangkat Anda.
Setelah proses jailbreaking selesai, jangan lupa untuk sampaikan komentar anda ya.

Advertisement