-->

Tuesday, May 17, 2016

iOS 9.3.2 Bermasalah Untuk iPad Pro

Sebelumnya hari ini, Apple resmi dirilis iOS 9.3.2 kepada massa, tetapi sepertinya beberapa Pemilik iPad Pro 9,7 inci mengalami beberapa masalah.

Seperti yang dilaporkan oleh MacRumors, dan mengutip beberapa laporan yang berbeda dari media yang diterbitkan, banyak pemilik iPad Pro 9,7inci yang upgrade ke iOS 9.3.2 melihat perangkat mereka bata dan tidak dapat diakses, dengan pemberitahuan "error 56". Pesan tertentu itu memberitahu pemilik untuk plug perangkat mereka ke iTunes untuk melanjutkan.
Sayangnya, untuk orang-orang yang mengalami masalah dan telah dipasang iPad ke komputer mereka untuk Jalankan iTunes, seperti yang diperintahkan oleh pesan kesalahan, perbaikan tidak bekerja:
Mine is bricked. Says it needs to be plugged into iTunes, won’t restore or update, just a big loop. Fantastic. :/”
Apple memiliki dokumen kesalahan tertentu untuk kesalahan 56, yang menyatakan bahwa pesan kesalahan ini berhubungan dengan masalah hardware. Dokumen itu terus mengatakan bahwa pemilik harus memperbarui ke versi terbaru dari iOS, mencoba untuk memulihkan perangkat dua kali, dan memeriksa masalah dengan perangkat lunak pihak ketiga keamanan.

Jika masih tidak bekerja, Apple mengatakan untuk menghubungi Apple dukungan.

Sumber : Macrumors.com
Advertisement