-->

Sunday, July 17, 2016

Jailbreak Tweaks Pokémon Go iOS

Pokémon Go permainan smartphone dari Nintendo dan Niantic Labts tampangnya berhasil mnghipnotis semua orang.
Karna peluncurannya ketersediaan masih terbatas namun penggunannya begitu banyak dan antusias.

Sekarang, jika Anda telah bermain Pokémon Go pada jailbroken iPhone, kami memiliki beberapa tweak jailbreak rekomendasi untuk Anda yang akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak dari permainan. Ini mudah-mudahan akan membantu Anda menangkap lebih Pokémon Go
  • PokePatch
Dalam kasus Anda tidak dapat bermain Pokémon Go pada perangkat iOS karena jailbroken, mendapatkan PokePatch jailbreak tweak. Permainan secara default memeriksa apakah perangkat jailbroken sehingga tidak bekerja pada mereka. Namun, Anda dapat melewati cek ini menggunakan PokePatch jailbreak tweak. Anda dapat men-download PokePatch dari sini.
  • Pokemon GoAnywhere
Terlalu malas untuk pergi ke luar dan menangkap Pokémon Atau tidak bisa memainkan permainan karena beberapa Cacat? Coba Pokemon GoAnywhere jailbreak tweak. Tweak sederhana memungkinkan Anda berjalan di mana saja dalam permainan dengan hanya menekan pada peta. Ada sedikit masalah meskipun: Anda harus menghadapi peta Utara untuk pergi ke segala arah yang Anda inginkan. Risiko lain menggunakan tweak jailbreak ini adalah bahwa jika tertangkap, Niantic dapat melarang account dari permainan benar-benar. Tidak ada laporan sejauh tentang pengguna dilarang untuk menggunakan tweak ini, sehingga aman untuk sekarang.
  • Pokemon Lock
Hanya peduli tentang penangkapan Pokémon? Tidak keberatan mengorbankan baterai perangkat iOS dan keamanan Anda untuk itu? Cobalah Pokemon Lock jailbreak tweak kemudian. Tweak akan membiarkan Anda bermain Pokémon kanan dari layar kunci dari iPhone atau iPad, yang pada gilirannya pasti akan membinasakan masa pakai baterai. Tweak juga mengharuskan Anda untuk menonaktifkan perlindungan passcode.

Download Tweaks Jailbreak Pokémon Go  for iPhone, iPad
Cek Video Cody Crouch (iTwe4kz)
Advertisement