-->

Tuesday, October 16, 2018

Cara Jailbreak iOS 11.0-11.4 beta 3 Dengan unc0ver

unc0ver adalah alat jailbreak untuk iOS 11 yang baru dirilis. unc0ver dirilis dengan dukungan untuk iOS 11.0-11.4 beta 3 . Ini adalah alat jailbreak iOS 11 pertama yang dibangun dengan upgrade yang disetujui Saurik ke aplikasi Cydia, dan ia menawarkan banyak kenyamanan creeper atas jailbreak yang bersaing seperti Electra .

Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan kepada Anda cara menggunakan unc0ver untuk men-jailbreak perangkat Anda yang kompatibel.

Cara Jailbreak Dengan unc0ver

  1. Unduh versi terbaru unc0ver dari halaman GitHub Pwn20wnd .
  2. Unduh Cydia Impactor di komputer Anda dan luncurkan.
  3. Sambungkan iPhone, iPad, atau iPod touch ke komputer Anda dengan kabel Lightning yang bersertifikat MFi . Catatan: Cydia Impactor harus mengenali perangkat Anda setelah Anda menyambungkannya. Jika tidak, maka "Percaya" komputer Anda dari komputer Anda melalui pop-up di perangkat Anda, dan sebaliknya.
  4. Klik dan seret file unc0ver.ipa ke jendela Cydia Impactor
  5. Masuk dengan ID Apple Anda saat diminta
  6. Cydia Impactor sekarang akan mulai mem-load aplikasi jailbreak tanpa kode di perangkat Anda
  7. Setelah diinstal, pergi ke Pengaturan → Umum → Profil & Manajemen Perangkat dan ketuk pada ID Apple Anda
  8. Selanjutnya, ketuk tombol Trust berwarna biru , lalu ketuk tombol Trust berwarna merahdi dalam popup yang muncul. Catatan: Sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya, aktifkan Mode Pesawat , nonaktifkan kode sandi Anda / ID Sentuh / ID Wajah, nonaktifkan Siri , dan reboot perangkat Anda. Mengambil langkah-langkah tambahan ini tidak wajib, tetapi tampaknya meningkatkan tingkat keberhasilan alat.
  9. Setelah mengambil langkah-langkah yang disarankan di atas untuk menyiapkan perangkat Anda, ketuk ikon unconfver dari layar Utama Anda
  10. Selanjutnya, ketuk tombol biru Jailbreak di aplikasi unconfver. Catatan: alat akan mulai melakukan jailbreak pada perangkat Anda; itu harus respring sesudahnya.
  11. Setelah selesai, Anda akan menemukan Cydia di layar Utama Anda.
Catatan: Jika Anda tidak melihat Cydia setelah di-jailbreak dengan unc0ver, kemudian reboot dan luncurkan kembali aplikasi jailbreak yang belum selesai dan terus berusaha sampai berhasil.

Hanya itu saja. Anda sekarang memiliki perangkat jailbroken dengan cara uhnc0ver.

Sudahkah Anda mencoba unc0ver untuk melakukan jailbreak pada perangkat iOS 11 Anda ? Bagikan di bagian komentar di bawah ini.

Advertisement